Thursday, May 9, 2013

Cara Merangsang Puting Payudara

Cara merangsang puting payudara ini merupakan pembahasan mengenai beberapa tips dan metode dalam merangsang puting payudara atau (papilla). Papilla atau puting payudara merupakan bagian payudara yang sangat sensitif karena ditempati ujung-ujung saraf perasa.

Berdasarkan anatomi payudara tersebut, puting susu kerap menjadi obyek dalam pemberian rangsang ketika sedang berhubungan seks. Bagi sebagian wanita rangsangan di daerah ini memberikan sensasi kenikmatan dan erotisme seks yang tiada tara. Tidak jarang hanya dengan rangsangan di puting saja sudah mampu membuat wanita orgasme.

Namun yang perlu dipahami, tidak semua wanita akan menyukai rangsangan seksual di daerah ini. Memang bagi sebagian wanita area puting menjadi titik rangsang yang sangat sensitif namun bagi yang lain bisa jadi tidak. Terkait hal ini tentu dibutuhkan eksplorasi dan komunikasi antar pasangan. Dan lagi rangsangan yang berlebihan tentu juga tidak baik karena dapat mengakibatkan puting menjadi sakit atau bengkak.

Suck-nipples

Metode dan Cara Merangsang Puting Payudara

Ada banyak cara dan metode untuk merangsang puting payudara atau papilla. Berikut ini beberapa metode yang layak dicoba untuk dipraktekkan.

  1. Nipple tweaking; Cara ini dilakukan dengan menggosok-gosok dan menarik puting dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk.
  2. Nipple licking; Cara ini yaitu memberi rangsangan ke puting dengan cara memberikan pijatan yang lembut.
  3. Pulling nipple; Cara memberikan rangsangan manual dengan menarik puting payudara.
  4. Suck nipples; Cara memberikan rangsang ini adalah dengan menghisap puting dengan menggunakan kedua bibir.
  5. Nipple pump; Cara ini dilakukan dengan memberi tekanan lembut ke arah dalam.
  6. Nipple rings; Cara merangsang ini adalah dengan memasang cincin yang dapat mempertahankan puting susu tetap ereksi.
  7. Nipple clothespins; Cara merangsang dengan menggunakan sex-toy sederhana semisal penjepit jemuran yang dijepitkan di puting payudara.
  8. Tied nipples; Caranya adalah dengan mengikat puting saat ereksi.
  9. Tug; Caranya adalah sentuhan lembut dengan menggunakan jari di permukaan  puting.
  10. Ice nipples; Caranya dengan menyentukan benda-benda dingin semacam es di seluruh permukaan puting payudara.

Itulah 10 metode dan cara yang bisa dicoba untuk merangsang puting payudara. Tujuannya pasti demi menciptakan sensasi seksual yang eksotis.