Tuesday, April 30, 2013

Tips Membuat Payudara Indah dan Seksi

Tips membuat agar payudara tetap indah dan seksi ini tidak terpengaruh oleh besar dan kecil payudara. Karena daya tarik payudara yang indah dan menarik serta seksi tidak dipengaruhi oleh besar dan kecil ukurannya, melainkan lebih kepada bentuk, kekencangan, dan terlihat kenyal.

Tanpa perawatan payudara yang benar dan teratur, payudara bisa terlihat menjadi kurang menarik dan seksi. Apalagi dengan semakin bertambahnya usia dan pengaruh gravitasi bumi akan cenderung mengakibatkan payudara menjadi kendur dan turun ke bawah.

Tips Menjaga Keindahan Payudara

Berikut beberapa tips yang dapat dipraktekkan untuk menjaga agar payudara senantiasa terlihat indah, seksi, dan tentunya menarik.

payudara-indah

  • Diet secara sehat; Dengan berat badan yang stabil dan seimbang akan membuat payudara terlihat indah. Diet yang kurang sehat justru akan bentuk payudara cenderung turun, keriput, dan tidak kencang.
  • Gunakan bra yang tepat; Bra mempunyai fungsi yang vital untuk menjaga payudara dari pengaruh gravitasi dan menyangga payudara. Dengan penggunaan bra yang pas baik ukuran, bentuk, desain, dan bahan yang nyaman akan dapat menyangga payudara dengan baik serta menjaga keindahan bentuk payudara.
  • Duduk dan berdiri dengan tegak; Tanpa disadari kebiasaan duduk para wanita, terutama terlalu banyak membungkuk akan mempengaruhi bentuk dan keindahan payudara.
  • Olahraga secara rutin; Lakukan olahraga secara rutin terutama untuk melatih otot-otot dada. Latihan beban juga ternyata juga mampu membuat payudara tetap naik dan kencang.
  • Berikan pelembab; Kulit payudara juga membutuhkan pelembab layaknya kulit muka. Pilihlah sabun mandi dengan kandungan moisturizer yang tinggi dilanjutkan dengan pemberian body lotion atau body cream.
  • Rajin memeriksa payudara; periksalah payudara dengan cara merabanya dalam posisi tidur telentang. Jika ada bagian yang terasa nyeri atau terasa ada benjolan segera berkonsultasi dengan dokter. Jangan sampai terjadi kasus kanker payudara hingga stadium lanjut dan baru terdeteksi.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga agar payudara senantiasa terlihat indah, seksi, menarik, dan tentunya sehat. Payudara merupakan salah satu seks appeal yang sangat berharga bagi para wanita, so, jangan pernah untuk menjaganya agar senantiasa memikat!


EmoticonEmoticon