Monday, May 6, 2013

Tips Cara Mengencangkan Payudara Tanpa Obat

Tips dan cara mengencangkan payudara sebenarnya banyak dan mudah. Ada yang menggunakan obat-obatan untuk mengencangkan payudara, namun ada juga yang memilih mengencangkan payudara dengan cara alami.

Kenapa sih banyak yang suka mengencangkan payudara?. Jawabnya karena banyak yang menyukai melihat payudara yang kencang. Payudara yang kencang, entah payudara besar atau kecil, sama-sama terlihat seksi dan menarik.

Padahal dengan semakin bertambahnya usia, anatomi payudara akan semakin berubah, kekencangan payudara tidak akan sama seperti sewaktu masih gadis. bahkan semakin tua payudara akan semakin mengendur. Jika Anda tidak rajin merawat payudara yang semula kencang menggairahkan akan berubah mengerut dan kendor.

payudara-kencang

Berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba untuk menjaga payudara agar tetap kencang. Tips-tips ini sangat mudah, murah, serta tidak melibatkan obat-obatan.

  1. Gunakan bra yang sesuai baik untuk ukuran payudara ataupun sesuai aktifitas.
  2. Hentikan kebiasaan merokok, merokok dan menghirup asap rokok dapat merusak kelenjar payudara bahkan hingga dapat meningkatkan potensi terkena kanker payudara.
  3. Lakukan pijatan rutin pada payudara. Pemijatan dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dalam payudara. Gunakan krim lembut dari sweet almond atau minyak esensial saat memijat.
  4. Gunakan masker payudara dari bahan herbal seperti tepung beras, kacang panjang, yogurt dan telur, atau apel dan susu.
  5. Jaga kesehatan dengan beristirahat yang cukup, mengonsumsi vitamin dan mineral sesuai dengan kebutuhan tubuh sangat efektif dalam mencegah penyakit payudara dan menjaga payudara tetap kencang.
  6. Hindari posisi tidur tengkurap, karena ini akan membuat tubuh menekan payudara hingga berjam-jam. Tidurlah dengan posisi telentang atau miring.
  7. Gunakan secara teratur kondisioner yang mengandung pelembab, seperti shea butter atau minyak vitamin E, untuk menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit payudara.
  8. Khusus bagi ibu yang menyusui, saat menyusui bayi, keluarkan payudara dari bagian atas bra. Jangan mengeluarkan payudara dari bagian bawah bra karena ini kan mempercepat proses turunnya payudara.
  9. Lakukan olahraga yang dapat mengencang otot-otot payudara semacam push up ataupun berenang.

Itulah sembilan tips dan cara untuk mengencangkan payudara dengan tanpa menggunakan obat-obatan. Semuanya dapat dicoba oleh kaum wanita di rumah, dengan cara yang mudah, serta murah. Jika tips-tips ini dilakukan dengan teratur, pasti payudara indah anda akan senantiasa kencang, sehat, dan mempesona.

4 comments


EmoticonEmoticon